Kunjungan ke Sekolah Penggerak SMP Negeri 12 Batam

Pada Kamis, 17 Februari 2022 – pukul 13:30, Tim Sekolah Penggerak SMP Negeri 3 Batam yang terdiri dari bu Nyorita, bu Ami, bu Fetma, bu Marjiyanti, bu Ermiyanti, bu Sila, pak Edi, pak Nasimun, pak Yeri, dan bu Dwi berkunjung ke Sekolah Penggerak SMP Negeri 12 Batam. Kami diterima dengan hangat oleh ibu Dra. Nurmi, kepala SMP Negeri 12 Batam, beserta timnya.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk menimba ilmu dan pengalaman dari SMP Negeri 12 Batam yang telah lebih dahulu dipilih dan melaksanakan program Sekolah Penggerak angkatan 1. Sedangkan, SMP Negeri 3 Batam baru pada tahun ini dipilih untuk melaksanakan program Sekolah Penggerak angkatan 2.

Pada pertemuan yang bertempat di Taman Inspirasi Mariam Pecah Piring dengan nuansa santai ini, bu Nurmi menguraikan pengalaman selama melaksanakan program ini sekaligus memberi motivasi untuk yakin dan semangat dalam menjalankan program Sekolah Penggerak ini. Selanjutnya, rincian program Sekolah Penggerak dijelaskan oleh ibu Titin Ari Priyanti, S.Pd Waka Kurikulum dan ibu Fitri Yanti, S.Pd guru mata pelajaran IPA.

Pertemuan diakhiri sekitar pukul 16:00. Terima kasih kepada bu Nurmi dan Dewan Komite Penggerak SMP Negeri 12 Batam atas ilmu dan pengalamannya.

Bu Nurmi sedang menjelaskan program Sekolah Penggerak SMP Negeri 12 Batam.

.

Bu Fitri sedang menjelaskan contoh perangkat pembelajaran Sekolah Penggerak.

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.