SMP Negeri 3 Batam Peduli Palestina

Pada Ramadhan 1442 atau Mei 2021 Yahudi laknatullah secara brutal menyerang jamaah Masjid Al Aqsa. Suasana bulan Ramadan di Palestina, khususnya jamaah di Masjid Al Aqsa mencekam. Pasalnya Polisi menyerang jamaah salat tarawih di Masjid Al Aqsa dengan granat kejut dan peluru karet. Serangan itu dibalas oleh pemuda Palestina dengan melempari tentara Israel menggunakan batu dan botol kaca.

Setelah itu berlanjut dengan serangan-serangan berikutnya pada penduduk sipil, bangunan-bangunan, dan rumah-rumah penduduk yang mengakibatkan banyak korban jiwa, baik terluka maupun wafat.

Untuk itu, SMP Negeri 3 Batam, mengadakan pengumpulan dana dalam program SMP Negeri 3 Batam Peduli yang dikoordinasikan oleh wakil kepala sekolah urusan kesiswaan ibu Ismalinda, S.Pd. dibantu OSIS SMP Negeri 3 Batam. Progam ini diadakan untuk mendidik peserta didik peduli akan sesama dan solidaritas kepada sesama saudara seiman.

Alhamdulillah, dana yang terkumpul dari kegiatan SMP Negeri 3 Batam Peduli untuk Palestina ini sebesar Rp 1.070.000,- (satu juta tujuh puluh ribu rupiah).

Setelah dana terkumpul, selanjutnya diserahkan kepada Akbar Ersa dari ACT Batam oleh Hariz Anugrah Ramadhan, Ketua OSIS SMP Negeri 3 Batam, untuk diteruskan kepada saudara-saudara muslim kita di Palestina.

Semoga yang menyumbang Allah berkahi harta dan keluarganya serta saudara-saudara kita di Palestina Allah angkat musibahnya.

Aamiiiin.

Penyerahan dana sumbangan oleh Ketua OSIS, Hariz Anugrah Ramadhan, kepada Akbar Ersa dari ACT Batam.

.

Kuitansi Sumbangan Kemanusiaan dari ACT Batam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.