Bu Sri Rahayu

tEmeN-tEmEn…………., KmArIn KaMi (TaMi & tIkA) aBiS wAwAnCaRa DeNgAn Bu AyU, gUrU bIoLoGi SeKaLiGuS pEmBiNa OSIS sEkOlAh SMP NEGERI 3 BATAM.
Dari wawancara kami tersebut, kita dapat mengetahui kehidupan pribadi Bu Ayu. Kita tau bahwa nama lengkap Bu Ayu adalah SRI RAHAYU. Bu Ayu lahir di Pekanbaru, 20 November 1972. Berarti sekarang Bu Ayu berumur 34 tahun.

Bu Ayu menikah dengan Bpk.Bulkaini,Spd. Beliau juga berprofesi sama seperti Bu Ayu, yaitu menjadi guru di SMP N 20. Dari pernikahan tersebut Bu Ayu dikaruniai 2 orang anak. Anak yang pertama Laki-Laki bernama Rizki Haryodani. Rizki bersekolah di TK Al-Furqan. Anak yang kedua perempuan bernama Rizka Hafifah Fitri. Rizka masih berumur 1 tahun 3 bulan (PaStI LuCu bAnGeT……..). Alamat rumah Bu Ayu di Taman Sari Hijau B2 No.7 (JaNgAn lUpA mAmPiR yA……). No telp rumah Bu Ayu (0778) 324750 (jAnGaN LuPa sErINg** NeLp yAcH………).

Bu Ayu sangat suka menulis, salah satunya munulis puisi/cerita** yang menarik. Sewaktu kecil Bu Ayu ingggiiin sekali menjadi dokter. Tapi karena faktor Ekonomi keluarga akhirnya Bu Ayu jadi guru dech……… Bu Ayu sangat menyukai warna hijau muda (SaMa DoNg KaYaK tUlIsAn iNi….). Bu Ayu sangat suka minuman yang seger** salah satunya Orange Juice. Makanan kesukaan Bu Ayu adalah oseng** (eNaK Nihhhhh……… ).

Bu Ayu juga banyak mendapat prestasi yang baik dari sejak kecil hingga sekarang. Sewaktu SD Bu Ayu mengikuti lomba senam berkelompok dan mendapat juara 3 (hEbAt yA…….). Sewaktu SMP Bu Ayu bandel (sAmA kAyAk KiTa** SeKaRaNg iNi……) jadinya gak dapat pretasi dech……… Sewaktu SMA Bu Ayu pernah mengikuti PMR di Lampung dan mendapat juara 1 (nGeRi Yo……..) Semasa kuliah Bu Ayu pernah mengikuti pameran buku hasil karya sendiri (kReAtIf bAnGet……..) Nah……. prestasi Bu Ayu selama menjadi guru adalah pernah menjadi “Guru Berprestasi Se-Kota Batam” dan mendapat juara harapan 1 (iNi NiH yAnG pRrLu Di cOnToH……..)

Keinginan Bu Ayu yang belum tercapai sampai saat ini adalah Naik Haji (tEnAnG Bu, kAmI pAsTi doAin sUpAyA cEpEt nAiK HaJi…. AMiiiiiN…….). Ada satu lagi keinginan Bu Ayu yang belum tercapai yaitu ada satu orang siswa/siswi yang bisa lolos dalam lomba karya ilmiah (tEnAnG Bu…… paStI SUaTu SaAt aDa AnAk dIdIk iBu yAnG LoLoS…).

Saran Bu Ayu buat anak muridnya yang pasti anak kelas 3 yaitu “Selalu bersikap optimis, walaupun kita merasa gak bisa” (dEnGeRiN tUh KaTa Bu Ayu…..)
SeKiAn DuLu yAcH…….. iNfOrMaSi DaRI KaMI TeNtAnG Bu Ayu (cApEk nIcH NgEtIk nA hE……… He………). ByE……………….. ByE…………………cHeErS………^_^

By: UtAmI RaHmAhWaTi
TiKa mUsTiAtY
cLaSs: 3.7 (aFuNk-JhU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *