Bu Irma Rahmi, THE TEACHER LOVE STORY

Assalamualaikum wr.wb

kami dari kelas IX.1 tapi dikarenakan kami terlalu pintar , tapii kami di pindahkan ke IX.4 yg error sikit ,

yang pasti anak2 kelaz IX.1 sangat kehilangan kamii .

kami , dila dan lara adalah anak KESAYANGAN guru2 di SMP N 3 .

DL : “pagii buu . sori kami ganggu , kami mau wawancara ni bu . bole kan buu?”

bu irma : “boleh kok nak . ga phapa kok .”

DL : “pertama – tama kami mau nanya , nama lengkap ibu siapa ?”

bu irma : “nama lengkap ibu irma rahmi..”

DL : “ibu lahir dimana ? tanggal berapa ? tahun berapa ?”

bu irma : “ibu lahir di jakarta tanggal 22 februari 1961 .”

DL : “ibu asli nya orang mana ?”

bu irma : “ortu ibu asli nya orang minang , jadi ibu juga orang minang donk !”

DL :”ibu anak keberapa dari berapa bersaudara ?”

bu irma : “ibu anak keenam dari 8 bersaudara .”

DL : “uda berapa tahun ibu di Batam ?”

bu irma : “sekitar 4taunnan lah , nak .”

DL : “sebelum tinggal di batam ibu tinggal di mana??..

buirma :”di jakarta nak.”

DL :”oiia bu,, menurut ibu enak gaq ngajar di batam??”

bu irma : “yah enak Laq nak,,”

DL :”trus ibu pernah gaq ngalami pengalaman yang Lucu gaq dalam kegiatan belajar mengajar..??”

bu irma :”pernah,,sering malah,,”

DL :”ibu nikah tanggaL brapa??”

bu irma :”18 november 1989″

DL :”suami ibu orang mana??”

bu irma :”secara kebetulan , ibu dapat orang padang jugah nak , jadisehati deh,,heheheh”

DL : “makanan kesukaan ibu apa ?”

bu irma :” coklat donk nak .”

DL : “masakan apa ynag paling disukai anak anak ibu ?”

bu irma : ” kepiting saus , itu sih kata anak anak ibu . ”

DL :”kaLo bleh nanya , suami ibu kerja di mana??,,”nunn-tha006.jpg

bu irma :” di perusahaan Batamindo muka kuning..”

DL :”pacar pertama ibu siapa??”

bu irma :”suami ibu , dia pacar pertama dan yg terakhir buat ibu..”

DL :”ohH , so sweet… menurut ibu , suami ibu itu cakep gaq??”

bu irma :”menurut ibu , diacakep bangetd,,”

DL :”pertama kali ibu ketemu ma suami ibu di mana??

bu irma :”di SMA , ibu kenal ma dia dari kelas 1 SMA.. roMantis bukan??”

DL :”romantis bangetzZ..”.. bu maap ya bu,, first kiss ibu ma sapa??”

bu irma :”NO COMMENT”

DL :”haLaq si ibu , belagak maLu – maLu”.hehehe .dari pernikahan ibu itu , ibu punya anak brpa??”

bu irma :”ibu punya 3 anak , n ketiga2nya cow semua.”

DL :”anak yang paling besar , anak ibu masih sekolah to dah kuliah??”

bu irma :” yang pALing besar masih sekolah , sekarang sekolah di SMA N 1″

DL :”oiia bu , kenapa seh bu , ibu Lebih milih jadi guRu??”

bu irma :”sebenarny ibu gaq kepengen jadi guru , duLu cita – cita ibu pengen jadi psikoLog . tapi gaq bisamasuk UI , jadi kepaksa deh ibu masuk IKIP Jakarta.”

DL :”waktu kuliah ,ibu tinggal ma sapa??”

bu irma :”ibu tinggaL di rumah ibu atau lengkapny , di rumah ortu ibu .”

DL :”sekarang ibu udah S1 kan? , ibu masih berminat gaq ngeLanjutin ke s2??..”

bu irma :”iya , enggaq tuh ,, coZz ibu mo ngasih kesempatan ke generasi muda.”

DL :” dLu , pasti ibu punya temend dekat kan? , kaLo boLeh tau , nama temend ibu itu siapa?,”

bu irma :”punya donk, namany Sadek , Bambang , aGnes.”

DL :” ampe skrang ibu masih brhub. gaq bu ma temend2 ibu? ,mereka sekrang tinggaL di mana?”

bu irma :” ya jelaz donk , ampe skrang maLahk .mereka skrang tinggal di jakarta.”

DL :”menurut ibu , enakkan mana masa – masa di SMP to SMA??”

bu irma :”enakkan msa2 di SMA , coz waktu kelaz 2 , ada perpanjanganwaktu 1/2 semester..”

DL :”asyik Laq ya.”

bu irma : “asik dunk !”

DL : “oa buu, menurut ibu , bagusan mana sih pendidikan dulu ato skarang ? knapa gitu ?”

bu irma : “kalo menurut bagus nya sih bagusan yg sekarang . tapii , anak2 sekarang , eika nya kurang . yaa gitu lha pokok naa . ”

DL : ” ooowww .. oia bu , ini pertanyaan terakhir , gmana sih cara nya ibu memaknai hidup innih ?

bu irma : “positive thinking , itu udah mewakili semua nya . ”

DL : “makasii ya buu atas semua info tentang ibu . maaf , kalo sudah menggaggu .”

bu irma : “engga kok , nak . apa sih yang engga buat kalian ?

Sumber: https://cooqlat.wordpress.com/2008/03/05/the-teacher-love-story/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *